Poker Asli Indonesia

Unissula Semarang Akan Bangun Ponpes Mahasiswa

Unknown | 2/17/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Semarang - Terwadahi melalui Ikatan Alumni (Ika) Universitas Sultan Agung (Unissula) para lulusan PTS ternama di Jateng itu bertekad semakin memperkokoh jejaring. Ini, juga demi kepentingan bersama yakni alumnus, kampus, mahasiswa dan yayasan. ”Memperluas jaringan penting karena mahasiswa dan lulusan Unissula bertambah pesat dari waktu ke waktu. Memperluas jaringan baik keluar maupun kedalam menjadi sangat penting,”kata Ketua Ika Unissula, Jawade Hafidz bertepatan peringatan Milad Ke-27 Ika Unissula, di Hotel Semesta, Jumat (14/2) malam.

Terbukti, dalam milad hadir antaralain Wakil Bupati Sragen Daryanto, Ketua DPRD Demak Muklasin Daenuri, pengacara senior Junaedi, para guru besar, praktisi hukum, pengusaha, juga dosen yang semuanya merupakan lulusan Unissula.

Berdiri semenjak 14 Pebruari 1987 jumlah alumni bahkan mencapai lebih 27 ribu. Ketua Panitia Milad, Setiawan Widiyoko mengatakan, saat ini Unissula juga sedang mengagas pembangunan auditorium di lingkungan kampus. Ini tentunya sangat membutuhkan peran aktif alumni.

Menurutnya, dengan luasnya jaringan dan kondisi para alumni yang rata-rata sudah mapan rencana itu akan bisa diwujudkan. Rektor Unissula, Anis Malik Thoha menambahkan, pihak universitas juga memiliki keinginan membangun ponpes mahasiswa di lingkungan kampus Jalan Kaligawe. Niat baik memajukan kampus dalam suasana semakin Islami tersebut butuh dukungan semua pihak. Tak ketinggalan dia mengajak para alumni, berpartisipasi bisa mewujudkan konsep itu. Rektor menyatakan, ponpes mahasiswa akan menjadi semacam wadah pengembangan pendidikan karakter juga ahlak para mahasiswa.








Category:

0 komentar