Poker Asli Indonesia

Tips Mengatasi Rembesan Air Pada Dinding Yang Berdempetan

Unknown | 2/03/2014 | 1 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Bagi anda yang tinggal di perumahan yang berderet, mungkin anda sering mengalami masalah adanya rembesan air pada dinding anda yang berdempetan dengan dinding tetangga anda. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi sedikit hal cara mengatasi rembesan air pada dinding yang berdempetan dengan dinding tetangga.

Mengatasi rembesan air didinding yang berdempetan dengan tetangga tentunya sedikit menyulitkan. Perbaikan biasanya bisa dilakukan disalah satu sisi saja, untuk mengeceknya pun cukup sulit karena tidak cukup area untuk pengecekan secara maksimal karena rata-rata rumah seperti ini tidak memiliki cukup ruang untuk renovasi. Dinding yang berdempetan ini biasanya tidak bersinggungan langsung dengan air karena tertutup oleh atap di kedua rumah.

Sebelum melakukan perbaikan, hal yang pertama dilakukan adalah menganalisa tempat rembesan tersebut. Rembesan yang terlihat pada bagian bawah dinding biasanya bisa disebabkan air tanah yang diresap oleh dinding anda, sedangkan jika bekas rembesan berasal dari atas berarti memang air hujan. Rembesan yang terjadi pada bagian tengah dinding bisa akibat fungsi ruangan yang berbatasan dengan dinding anda seperti kamar mandi.

Rembesan biasanya terjadi pada dinding yang berseberangan terdapat pada bagian atas. untuk itu cara mengatasinya adalah dengan dengan menggunakan adukan trasraam. Lapisi dengan antibocor dan untuk menghilangkan noda tersebut anda harus melakukan pengupasan dan plester dinding anda. Mengecatnya langsung dengan cat anti bocor bukanlah cara yang baik karena selain noda tersebut tidak akan hilang juga noda tersebut akan semakin meluas. Saat memplester kembali dinding anda, tambahkan redseal pada plester atau menambahkan weldcreate.

Mungkin anda kurang mengenal jenis adukan tersebut, sedikit penjelasan untuk anda, readseal adalah cat pelapis anti lembab, dan weldreate adalah zat adiktif campuran mortar sebagai bahan pelapis anti air. Jika terdapat retakan pada daerah bernoda tersebut bisa anda gunakan campuran mortar semen dan weldgrout, ini berlaku untuk retakan kurang dari 1 mm. Sedangakan retakan yang melebihi 1 mm anda sebaiknya memotong area tersebut dengan betel dan bersihkan kemudian lembabkan agar campuran mortar dan weldgrout terpasang dengan sempurna.

Demikian sedikit tips mengatasi rembesan air pada dinding yang berdempetan. Semoga bermanfaat.








Category:

1 komentar:




  1. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus