Poker Asli Indonesia

Taman Wiyata Bahari Sampang Mangkrak

Unknown | 1/16/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Sampang - Taman wiyata ruang terbuka hijau yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Delpenang Kecamatan Kota Sampang tak terurus dan terkesan hanya menjadi penampungan air hujan semata.

Pasalnya, pembangunan taman kota tersebut justru membuat lingkungan kelurahan Delpenang bertambah kumuh. "Katanya dulu akan di gunakan sebagai taman, lha kok malah membuat tandon air, ini taman apa dam air."keluh Rahman (43) Warga sekitar yang prihatin dengan kondisi taman wiyata.

Tak hanya membuat kumuh lingkungan, akan tetapi warga juga merasa khawatir jika keberadaan taman itu justru akan membuat sarang penyakit bagi warga Kelurahan Delpenang.

" Kami khawatir taman wiyata yang dibangun setahun yang lalu itu justru menjadi tempat sarang penyakit," Kata Wawan yang tinggal tak jauh dari lokasi taman Wiyata.

Sekedar di ketahui, taman wiyata itu dibangun dengan angaran APBN sebesar Rp. 1,5 Miliar namun keberadaan taman tersebut justru tak terurus dan tak satupun warga yang mendatangi taman itu lantaran kondisinya licin dipenuhi lumpur serta menjadi tandon penampungan air sisa banjir.



Category:

0 komentar