Poker Asli Indonesia

Dinas Bina Marga Salatiga Anggarkan 19 Miliar Untuk Perbaikan Jalan

Unknown | 1/15/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Salatiga - Dinas Bina Marga dan Pengelolan Sumber Daya Air Kota Salatiga berharap, anggaran Rp 19 miliar akan dikucurkan untuk pengerjaan pengaspalan hotmix di ruas-ruas jalan di Salatiga.

Anggaran sebesar itu belum bisa dipastikan sebab APBD 2014 belum ditetapkan. Tahun ini, diusulkan terdapat 11 paket pengaspalan hotmix untuk 162 ruas jalan.

Tahun lalu, anggaran pengaspalan hotmix adalah Rp 14 miliar. ‘’Anggaran Rp. 19 miliar itu usulan kami, namun kami belum tahu kepastiannya karena APBD belum ditetapkan, ‘’ ujar Agung Hendratmiko, kepala Dinas Bina Marga dan Pengelolan Sumber Daya Air, kepada Suara Merdeka.

Secara keseluruhan dari anggaran Rp 45 miliar di tahun 2013, yang tidak terserap sekitar Rp 5,5 miliar. Untuk tahun ini, ia berharap anggaran di dinasnya naik menjadi Rp 60 miliar.

Anggaran sebesar itu belum dapat diplot pasti kegunaannya, termasuk berapa yang untuk proyek-proyek penunjukkan langsung. Lagi-lagi karena APBD belum ditetapkan. Selain perbaikan dan pembangunan ruas jalan, proyek seperti perbaikan saluran air akan terus dilaksanakan. Termasuk pula perbaikan yang menjadi aspirasi masyarakat.





Category:

0 komentar