Poker Asli Indonesia

Bagian-Bagian Kabel NYRGBY

Unknown | 1/04/2014 | 1 komentar
masterpoker88
BetAnda


Salah satu jenis kabel tanah selain kabel NYFGBY adalah kabel NYRGBY. Kabel type NYFGBY dan NYRGBY sering kita jumpai di pasang dan diaplikasikan untuk tegangan menengah seperti untuk suplai penerangan lampu jalan, suplai lampu merah, dan juga sebagai penghubung antara panel satu dengan lainnya, dimana kabel tersebut ditanam dalam tanah.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas tentang bagian-bagian kabel NYRGBY, antara lain :
  1. Konduktor sebagai penghantar arus listrik.
  2. Isolasi sebagai penyekat antara konduktor satu dengan lainnya, agar tak terjadi break down / konsleting.
  3. Innersheath adalah isolasi layer dalam berfungsi mengikat agar pilinan cabling tetap pada diameter tertentu.
  4. Armouring adalah penyekat atau pelindung mekanis agar konduktor terjaga dari bahaya luar agar tidak terjadi break down / konsleting. NYFGBY berpelindung galvanized steel flat, sedangkan NYRGBY berpelindung galvanized round wire.
  5. Outersheath adalah isolasi layer luar berfungsi sebagai pelindung mekanis juga sebagai pengikat kabel agar pada posisi di diameter tertentu.

Demikian sekilas tentang bagian-bagian kabel NYRGBY. Semoga bermanfaat.



Category:

1 komentar:




  1. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus