Poker Asli Indonesia

Pembangunan Jalan Lingkar Bandara Balikpapan Dimulai

Unknown | 12/15/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Balikpapan - Pengerjaan Proyek Pembangunan Bandara Internasional Sepinggan (PPBIS) Balikpapan terus berjalan. Diketahui progres terkini sudah memasuki sekira 80 persen.

Kegiatan selanjutnya adalah pembuatan jalan lingkar yang akan menghubungkan jalan Marsma Iswahyudi ke lokasi Bandara, tepatnya di depan kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

“Jalan tersebut akan dibongkar sepanjang 30 meter yang akan dibuat jalan akses baru untuk menuju masuknya pada bandara baru,” ujar Agus Raharjo, Humas PPBIS Bandara Sepinggan.

Dalam pembongkaran jalan tersebut akan dilakukan pengerjaan selama 7 hari yang dimulai pada Selasa (10/12) ini. “Jadi pengerjaan dilaksanakan selama tujuh hari dan selama itu juga akses pengguna jalan sedikit terganggu, akan tetapi dalam pengerjaannya kita lakukan malam hari,” ungkapnya.

Untuk memperlancar jalannya pengerjaan pembangunan pembongkaran jalan, pihaknya juga sudah bekerja sama dengan beberapa instansi, di antaranya dengan Sat Lantas Polres Balikpapan, Dinas Perhubungan, Camat Balikpapan Selatan dan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Balikpapan.

“Untuk koordinasi sudah dikomunikasikan, hanya saja pembongkarannya memang akan mengganggu pengguna jalan raya,” ujar Agus.
Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang Agus menjelaskan, bahwa pengguna jalan dari arah kota menuju Manggar akan mengalami kemacetan dikarenakan jaln alternatif masih sempit, sedangkan untuk arah Manggar ke kota dipastikan tidak terganganggu karena ada jalur jalan akses yang baru.


Category:

0 komentar