Poker Asli Indonesia

Pedagang Plaza Cikampek Satu per Satu Mulai Menempati Kiosnya

Unknown | 12/16/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/
Plaza Cikampek
Cikampek - Setelah sekian lama dinanti, akhirnya Pembangunan Plaza Cikampek rampung. Sejumlah pedagang mulai menempati dan membuka kiosnya. Sebagian pedagang masih melakukan fitting out / persiapan kios dan mulai menata barang-barangnya.

http://www.mediaproyek.com/
Sejumlah Pedagang Mulai Menyiapkan Kiosnya
Sepeti diketahui bahwa Plaza Cikampek dibangun atas kerjasama Pemda Karawang dengan investor PT. Inspirasi Jelas Itqoni dengan sistem BOT (Build, Operate, Transfer). Komitmen Investor PT. Inspirasi Jelas Itqoni ingin mengembalikan kejayaan Plaza Cikampek seperti pada masa lampau.

http://www.mediaproyek.com/
Pedagang Kelontong Sudah menempati Kiosnya
Demi meramaikan pembukaan Plaza Cikampek ini, Team Marketing dari PT. Inspirasi Jelas Itqoni mengadakan berbagai macam rangkaian acara, antara lain pameran otomotif, pakaian murah, sembako, dan lain-lain.

http://www.mediaproyek.com/
Pedagang Pakaian Sudah Menempati Kiosnya
Konsep Plaza Cikampek ini tetap mempertahankan pasar tradisional tetapi dibalut dengan bangunan modern. Plaza Cikampek dibangun dengan 3 lantai yang terdiri dari Lantai Semi basement, Lantai Dasar dan Lantai 1. Sistem penataan pedagang dibuat sistem zoning dengan kualifikasi jenis dagangan.

http://www.mediaproyek.com/
Pedagang Pakaian di Ruko
Untuk memanjakan pembeli, Plaza Cikampek ini dilengkapi dengan lahan parkir yang luas di lantai semi basement, fasilitas 4 escalator dan 1 lift. Untuk fasilitas pemadam kebakaran dilengkapi dengan sistem hydrant yang mengacu pada standar NFPA 20 dan tiap lantai dilengkapi dengan fire extinguisher. Adapun untuk pendeteksi kebakaran dilengkapi dengan alat pendeteksi sistem fire alarm semi adressable yang dapat dipantau dari ruang kontrol lewat panel MCFA untuk mendeteksi area titik awal kebakaran sehingga bisa segera dicegah agar kebakaran tidak merembet ke area lain.

http://www.mediaproyek.com/
Escalator di Tengah Plaza Cikampek
Sistem tata udara tiap lantai dilengkapi dengan fan sehingga memanjakan pengunjung agar tidak kepanasan. Untuk sistem kelistrikan Plaza Cikampek ini dilengkapi dengan genset yang full back up sehingga apabila ada pemadaman listrik dapat diback up oleh genset sehingga tidak mengganggu aktivitas pasar.

http://www.mediaproyek.com/
Sarana dan Prasarana Plaza Cikampek
Sistem keamanan selain dilengkapi dengan team keamanan yang baik, untuk memantau seluruh aktivitas pasar, di beberapa area pasar dilengkapi dengan CCTV sehingga diharapkan pedagang tidak khawatir adanya pencurian barang-barang mereka.

Begitulah beberapa gambaran tentang Plaza Cikampek yang telah dibangun oleh PT. Inspirasi Jelas Itqoni. Di beberapa daerah investor tersebut (ITQONI GROUP) juga sedang akan melakukan Revitalisasi Pembangunan Pasar Tradisional yang sama dengan Plaza Cikampek ini. Semoga ke depan tidak ditemukan lagi Pasar Tradisional di Indonesia yang terkesan kumuh, kotor, banyak pencopet dan lain-lain sehingga Pasar Tradisional bisa bersaing dengan Pasar Modern maupun Mall atau Swalayan yang sekarang ini sedang menjamur di Indonesia. (ER).



Category:

0 komentar