Poker Asli Indonesia

Proyek Tol Di Atas Laut Jakarta - Surabaya Mulai Ditenderkan

Unknown | 11/11/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) serius memulai gagasan 19 BUMN membangun jalan tol atas laut di Pantai Utara (Pantura) Jawa dari Jakarta-Surabaya sepanjang 700 Km. Perseroan memulai tender perusahaan konsultan yang akan terlibat dalam pra studi mega proyek yang bakal menelan investasi triliunan rupiah tersebut.

Jasa Marga mengundang Jasa Konsultan Pekerjaan Pra Studi Kelayakan Rencana Tol Atas Laut Jakarta-Surabaya Tahap Pertama khususnya untuk Ruas Semarang-Surabaya. Surat pengumuman tersebut tertuang dalam pengumuman seleksi terbatas dengan pra kualifikasi Nomor: 03/SRT-PAN/PJT/JKT-SBY/2013.

"Dengan Perkiraan Pagu Anggaran Sebesar Rp 3.700.000.000," jelas Jasa Marga dalam pengumumannya, Senin (11/11/2013)

Perseroan memberikan beberapa persyaratan bagi Penyedia Jasa Konsultansi yang berminat dan memenuhi Kualifikasi untuk mengikuti Seleksi Terbatas proyek pra studi tol atas laut Jakarta-Surabaya, antara lain :
  1. Mempunyai Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencanaan Konstruksi dengan Bidang Sipil Transportasi.
  2. Mempunyai pengalaman pekerjaan yang memadai selama 5 (lima) Tahun terakhir, diutamakan pernah melakukan Studi Kelayakan di JalanTol.
  3. Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2011 dan Tahun 2012 yang baik, yang diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan.
  4. Diutamakan yang mempunyai Modelling dan Data Base Traffic di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
  5. Ketentuan dan Syarat Kualifikasi lainnya dapat dilihat dalam Dokumen Kualifikasi. "Pendaftaran / Pengambilan Dokumen Kualifikasi : Tanggal 12-13 November 2013 di Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk," jelas pengumuman tersebut.

Rencananya, studi kelayakan atau feasibility study jalan tol di atas laut yang membentang dari Jakarta-Surabaya bakal dimulai pada Januari 2014. Proses studi jalur ini nantinya memakan waktu selama 4 bulan.

PT Jasa Marga Tbk (JSMR) sebagai ketua konsorsium sedang melangsungkan tender pemilihan konsultan dalam studi jalan tol di atas laut ini.

"Proses tol di atas laut Jakarta-Surabaya saat ini sedang proses tender untuk memilih konsultan. Diharapkan bisa mulai bekerja untuk melaksanakan studi bulan Januari dan selesai April 2014," ucap Corporate Secretary Jasa Marga David Wijaya kemarin.

Category:

0 komentar