Poker Asli Indonesia

Anggaran Proyek Pasar Toddopuli Makassar Rp. 3,9 Miliar

Unknown | 11/24/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Makassar - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya akan membangun baru pasar tradisional Toddopuli yang terletak di Kecamatan Panakukang ini.

Realisasi proyek tersebut akan dimulai tahun 2014 mendatang setelah Kementrian Perindustrian dan Perdagangan (Kemenperindag) menggelontorkan anggaran ke PD Pasar sebesar Rp 3,9 miliar.

Direktur PD Pasar Makassar Raya, Rusman Abu, Kamis(21/11) membenarkan rencana pembangunan baru pasar di Toddopuli. Menurutnya, pihaknya sangat mengharapkan anggaran itu bisa secepatnya cair, agar pembangunan dan penataan di pasar itu bisa terwujud.

"Memang benar ada rencana pusat melalui Kemenperindag menggelontorkan anggaran sebesar Rp 3,9 miliar untuk membangun baru pasar tradisional di Toddopuli. Apalagi mereka melihat areal atau lahan tersebut tidak bermasalah,"katanya.

Selain itu, kata Rusman Abu, PD Pasar juga mengharapkan penyertaan modal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sebesar Rp 1 miliar bisa terealisasi.

Rencananya anggaran tersebut diperuntukkan untuk pembangunan Pasar Parantambung dan Pasar Sambung Jawa. Hanya saja, sampai saat ini usulan tersebut terkendala oleh persetujuan dari DPRD kota Makassar.

Category:

0 komentar