Poker Asli Indonesia

Tips Memilih Sepatu Safety Yang Baik Dan Benar

Unknown | 8/03/2013 | 1 komentar
masterpoker88
BetAnda


Sepatu safety / safety shoes merupakan salah satu Alat pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan di dalam area proyek. Sepatu safety berfungsi untuk mencegah kecelakaan fatal yang menimpa kaki karena benda tajam atau berat, benda panas, cairan kimia dan sebagainya. Oleh sebab itu, dibawah ini ada beberapa cara memilih sepatu safety yang baik dan benar agar dapat digunakan di dalam area proyek, antara lain :
  1. Sepatu safety hendaknya berbahan tebal dan tahan gesekan dengan benda luar misalnya batu, besi dll.
  2. Carilah sepatu safety yang agak tinggi, paling tidak sampai mata kaki untuk memberikan perlindungan ekstra.
  3. Pilihlah sepatu safety yang nyaman dikenakan dan tidak panas agar menambah tingkat kenyamanan Anda saat mengenakannya.
  4. Jangan memilih sepatu safety yang terbuat dari bahan yang sangat keras karena bisa membuat kaki Anda terasa sakit atau lecet.
  5. Untuk penggunaan di lingkungan lembab, sebaiknya Anda memilih sepatu safety yang berbahan plastik atau karet.
  6. Jangan terlalu terkecoh dengan merk yang mahal harganya, yang terpenting adalah faktor keamanan dan kenyamanan Anda terjamin ketika mengenakan sepatu safety tersebut.

Demikian beberapa tips memilih sepatu safety yang baik dan benar agar keselamatan kaki kita di area proyek terjamin.





Category:

1 komentar:

  1. Artikel nya sangat menarik dan sangat membantu sekali gan,terutama buat para pengguna sepatu boots dan sepatu safety.Oh iya gan,.. silahkan kunjungi artikel kami tentang jual sepatu safety ,tentunya untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar sepatu safety murah. Salam Sukses.

    BalasHapus